Senin, 20 April 2015

Batman v Superman: Dawn of Justice - Bocoran Awal


Kemarin nonton bocoran di blog Om Gadgetboi untuk layar tancap Batman vs Superman yang akan tayang filmnya tahun mendatang, gambarnya susah dicerna. Tapi kemudian Warner Bros. Picture langsung menampilkannya ke YouTube dan membuat kita bisa menikmatinya.

Sayangnya bocoran atau trailer film Dawn of Justice hanya berkisar sekitar 2:13 menit, dan lebih banyak menampilkan suara latar, sedikit aksi laga, dan secuil monolog Batman ke Superman. Hampir tidak ada yang bisa ditangkap dari cuplikan ini, kecuali rasa penasaran yang bertambah.

Jika hanya melihat dari cuplikan pendek di atas, atau dari situs resminya di: http://www.batmanvsupermandawnofjustice.com/ maka kita bisa melihat bahwa mungkin film ini berkisah tentang penempatan posisi Superman di antara populasi manusia, apakah dia sebagai penyelamat, atau sebagai diktator? Manusia cenderung mencari kekuatan, dan tunduk pada kekuatan, pada akhirnya kekuatan memberikan kekuasaan, dan lama kelamaan kekuasaan berpotensi menimbulkan korupsi/kerusakan. Jika manusia takut pada kuasa kekuatan ini, maka mereka akan menolaknya dari kehidupan mereka.

Batman sendiri tidak tampak banyak, kecuali dia muncul diakibatkan keputusasaan dan rasa takut dari situasi yang berkecamuk (oleh adanya Superman?) - Dalam dialog akhir cuplikan, tampak Batman bertanya ke Superman, "Do you bleed? ----- You Will." Dan tampak pertarungan akan dimulai.

Hei, tapi ini sekadar cuplikan. Saya bukan orang yang gemar mengikuti film seperti ini, tapi Batman dan Superman adalah ikon yang sejak dulu mendominasi kisah superhero modern di kancah global, sayang bukan jika nanti film ini dilewatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar