Sabtu, 26 April 2014

Opera Coast hadir pada iPhone



Mungkin karena saking populernya, Opera Coast kini hadir juga di iPhone setelah sebelumnya hadir di iPad. Opera adalah salah satu peramban web favorit saya sejak dulu, tapi belakangan saya tinggalkan, karena dukungannya untuk Linux tampak terjegal.

Opera (tampaknya) lebih memilih berinovasi bagi sistem operasi yang dimiliki oleh kaum borjuis, yang saya sendiri bukan termasuk di dalamnya. Pun demikian, inovasi yang dihasilkan tidak pernah berhenti memikat, Coast misalnya mungkin adalah salah satu peramban yang cukup baik dengan meningkatkan keterbacaan terhadap web dan lebih sedikit distraksi, sehingga mereka yang menelusuri web mendapatkan apa yang benar-benar mereka perlukan.

Bagus Opera Coast hadir secara aslinya demikian, sedangkan untuk perambang yang saya gunakan pada Android, Firefox misalnya - harus dikonfigurasi terlebih dahulu, memang sejumlah pengaya, sehingga mendapatkan hasil yang serupa.

Bagi Anda pemilik perangkat berbasis iOS, tidak salahnya mencoba Opera Coast, untuk mendapatkan pengalaman berselancar yang berbeda - dan tentunya tetap "gratis".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar