Rabu, 07 Juli 2010

Cinta Lama Bersemi Kembali?

Kadang manusia itu aneh ya, atau mungkin karena kita kurang memahami sesama kita? Misalnya dalam salah satu ungkapan, cinta lama bersemi kembali.

Ya ..., saya tahu itu adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan ada perasaan suka yang dulu pernah ada kemudian terputus dan sekarang muncul kembali. Menyampingkan apapun alasan dibalik hilangnya hubungan antara dua hati ini dulunya, maka hal-hal seperti ini cukup sering kita jumpai.

Tapi pernahkah kita bertanya, cinta itu seperti apa? Apa bisa hilang dan kemudian muncul lagi begitu saja? Apa dia seperti ego manusia yang disaat perlu atau ingin akan muncul, dan di sisi lain ketika tidak perlu akan hilang?

Ataukah cinta sesuatu yang lebih misterius dari semua itu. Jika seseorang tidak memahami cinta, bagaimana ia bisa mengatakan bahwa cinta bersemi kembali? Apakah pernah menyelidiki sebelum melontarkan pernyataan bahwa itu memang cinta yang hadir kembali?

Manusia suka menggunakan kata cinta seenak hatinya. Tapi dengan begitu mungkin beberapa di antaranya bisa memupus kerinduan akan perasaan yang tidak pernah sungguh-sungguh mereka temukan di dalam hidup ini.

Sincerely yours,
Cahya

Homepage: http://legawa.com | Blog: http://catatan.legawa.com | Twitter: @haridiva

Powered by Nokia Mail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar